Kamis, 28 Mei 2015

Tips Untuk Memeriksa A Properti Pada Anda Sendiri

Tips Untuk Memeriksa A Properti Pada Anda Sendiri

Ketika membeli rumah, terutama yang Anda akan ingin pindah pada saat kesepakatan ditutup, sangat penting bahwa kondisi properti ditentukan. Inilah sebabnya mengapa salah satu langkah yang paling penting dalam membeli rumah adalah memiliki properti diperiksa. Hal yang baik adalah bahwa ada banyak inspektur rumah yang baik di luar sana yang dapat membantu Anda menemukan bahwa properti ideal.

Rumah inspeksi dapat menjadi sulit pada anggaran Anda terutama jika Anda bekerja dengan satu terbatas. Jadi sementara itu sangat disarankan agar Anda menyewa rumah inspektur profesional dengan semua kredensial yang tepat dan pengalaman, Anda dapat mengambil pekerjaan inspeksi rumah jika Anda benar-benar putus asa. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dengan inspeksi rumah Anda.

1. Periksa rumah dengan penjual sekarang dan mengambil gambar Anda dapat mempelajari secara detail nanti.
2. Perhatikan baik-baik pada sambungan listrik yang terlihat. Anda dapat menggunakan tester stopkontak untuk menguji koneksi. Membuat catatan dari sesuatu yang mencurigakan dengan kabel dan berkonsultasi seseorang yang tahu tentang hal itu.
3. karya listrik Tersembunyi harus diperiksa dengan teliti. Jika Anda melihat koneksi yang terlihat seperti itu akan tempat, meminta pemilik untuk klarifikasi.
4. Dapur dan kamar mandi harus memiliki perlindungan GFI.
5. Jika properti memiliki ruang bawah tanah, periksa lantai untuk noda air yang merupakan indikasi yang jelas dari kebocoran atau banjir.
6. Periksa atap untuk herpes zoster retak dan tempat kosong. Periksa juga berapa banyak lapisan herpes zoster yang ada. Jika memiliki lebih dari dua, waktu berikutnya akan perlu penggantian dan perbaikan tidak hanya sederhana.
7. Jika dingin di luar, memeriksa sekitar jendela dan pintu untuk draft.
8. Jika hangat di luar, merasa sekitar jendela dan pintu di luar untuk memeriksa apakah udara didinginkan dari AC bocor keluar.
9. Untuk ruang bawah tanah, memeriksa retak atau membungkuk. Celah dapat disebabkan oleh kelembaban.
10. Sekali lagi untuk ruang bawah tanah, telah diperiksa untuk kehadiran radon.

Berbekal tips ini, Anda dapat mengambil tugas dari memeriksa properti yang Anda sangat tertarik untuk membeli. Jika Anda dapat menemukan seorang inspektur rumah yang dapat Anda percaya yang akan melakukan pekerjaan pada harga yang wajar, maka dengan segala cara pergi untuk itu. Anda kemudian dapat menambahkan pengamatan Anda untuk laporan mereka. Anda bahkan dapat meminta klarifikasi tentang beberapa hal yang teduh dengan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar