Kamis, 21 Mei 2015

Properti Untuk Mereka Setelah Hidup Cosmopolitan

Properti Untuk Mereka Setelah Hidup Cosmopolitan

Properti di St Leonards telah sangat menarik bagi orang-orang yang ingin menikmati hidup di salah satu daerah perkotaan dan komersial di Sydney. Sebuah pinggiran sibuk dan cepat, St Leonards mengetahui rahasia yang terbaik bahwa ibukota New South Wales yang ditawarkan. Terletak di pantai utara Sydney tepat di Pacific Highway, menyediakan akses mudah ke Pantai Utara, Chatswood, North Sydney serta pusat kota Sydney. Mereka yang mencari untuk berinvestasi di real estate untuk keuntungan akan menemukan St Leonards menjadi ideal, mengingat daerah ini kepadatan tinggi, dengan porsi yang baik dari populasi yang penyewa.

Banyak warga St Leonards 'adalah single profesional atau pasangan dan hunian rata-rata terdiri dari sedikit lebih dari seratus meter persegi ruang, dua kamar tidur dan dua kamar mandi, dengan ketentuan untuk laundry dan ruang mobil. Itu akan telah dirancang untuk mengambil keuntungan dari pandangan ditinggikan, dengan banyak kenyamanan lanskap perkotaan, seperti kebanyakan makan dan minum pendirian, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan, universitas penting, dll dekat. Daerah ini dimengerti sangat diinginkan untuk investor properti.

St Leonards juga mungkin bisa dilakukan undian untuk penggemar olahraga. Penggemar rugby tahu untuk menjadi rumah dari Australian Rugby Union, sementara penggemar sepak bola Australia mengenalinya sebagai rumah dasar Bom North Shore. Ini pasti akan menyenangkan untuk penggemar olahraga untuk hidup di tempat yang dianggap sebagai markas tim favorit mereka. Sebagai contoh, sebuah properti di Manly akan sangat menarik bagi penggemar elang laut atau Manly RUFC, sedangkan properti di Burleigh Heads akan menjadi sesuatu yang penggemar Burleigh Bears akan mempertimbangkan.

Ini adalah pasti beberapa faktor, sepele meskipun mereka mungkin tampak, bahwa pembeli rumah atau investor properti pertimbangkan. St Leonards adalah pilihan ideal untuk profesional yang serius yang ingin gaya hidup urban, sementara Manly akan lebih ideal bagi mereka berat ke olahraga air. Investor juga dapat mencatat universitas internasional di Manly dan mempertimbangkan potensi menyewakan rumah kepada siswa yang berasal dari luar negeri. Sementara itu, Burleigh Heads akan menjadi pilihan real estate alami untuk peselancar mengingat frekuensi yang berselancar kompetisi, termasuk Quicksilver Pro, yang diadakan di sana.

Bisnis investasi real estat adalah pada kenaikan lagi; properti di seluruh negeri jelas memiliki daya tarik mereka sendiri untuk berbagai kelompok. Mereka yang memilih untuk berinvestasi di St Leonards pasti bisa mengandalkan yuppies atau individu setelah lingkungan kosmopolitan menjadi pasar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar