Rabu, 27 Mei 2015

Pembeli - Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Menulis sebuah Penawaran

Pembeli - Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Menulis sebuah Penawaran

Baru-baru ini saya sedang menulis tawaran untuk properti dan pembeli memiliki serangkaian kondisi yang ditulis pra kontrak. Pembeli jelas telah melakukan penelitian dan telah menyusun sejumlah kondisi yang tanpa keraguan dilindungi pembeli banyak. Sayangnya kondisi berarti bahwa jika penjual diterima, pembeli bisa berjalan keluar dari kontrak pada setiap tahap tanpa memberikan pemberitahuan, namun penjual tidak bisa terus memasarkan properti. Tak perlu dikatakan, bahwa tidak ada kesepakatan, yang merupakan rasa malu bagi kedua belah pihak.

Pada Penawaran dan bentuk Penerimaan (dokumen penawaran) ada ruang untuk memasukkan kondisi khusus. Atau Anda menulis kondisi khusus pada lampiran. Kondisi umum meliputi pemeriksaan struktur bangunan dan inspeksi hama hidup. Mungkin tunduk pada semua listrik, pipa gas dan berada di urutan kerja. Bisa jadi beberapa hal tapi sebelum Anda pergi ke depan dan menyusun 15 kondisi khusus, silakan mempertimbangkan ini.

Pertama-tama, semakin banyak kondisi yang Anda masukkan dalam penawaran, semakin kecil kemungkinan itu adalah bahwa penjual akan menerima tawaran tersebut. Oleh karena itu, masuk akal dan mempertimbangkan apa yang benar-benar deal breaker dan apa yang tidak deal breaker. Pertimbangkan jika Anda berada di sisi lain dari meja. Akan Anda berpikir kondisi ini wajar dan akan Anda menerima kondisi khusus ini. Jika jawabannya tidak, ada kesempatan yang sangat baik bahwa kondisi ini tidak diterima dan berpotensi Anda kehilangan keluar pada properti. Apakah itu layak?

Kedua, menulis kondisi khusus membutuhkan keterampilan dan pengalaman, yang mengapa menyewa pengacara mahal. Jika Anda harus membangun kondisi khusus Anda sendiri, maka kondisi khusus harus jelas dan ringkas mungkin dan harus mencakup unsur-unsur berikut:

• Apa yang perlu dilakukan

• Siapa yang akan melakukannya

• Siapa yang akan membayar untuk itu

• Kapan itu perlu dilakukan

• Apa yang akan terjadi jika ada sesuatu yang ditemukan

• Siapa yang akan membayar untuk memperbaikinya

Agen real estate lebih dari mungkin memiliki pra cetak Lampiran memiliki yang akan mengelola kondisi khusus Anda. Dibaca dengan seksama dan pastikan bahwa Anda memahami mereka. Atau, mencari bantuan profesional. Berbicaralah dengan agen penyelesaian yang akan dapat saran Anda.

Membeli real estate adalah keputusan besar dan dari sudut pandang keuangan keputusan terbesar yang pernah membuat sehingga sangat penting bahwa Anda memiliki tim yang tepat mendukung Anda ketika Anda perlu membuat jenis keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar