Kamis, 21 Mei 2015

Refinancing rekening escrow Anda

Refinancing rekening escrow Anda

Jika Anda salah satu dari jutaan pemilik rumah yang memiliki hipotek apakah itu untuk tempat tinggal utama atau salah satu dari properti investasi Anda, Anda telah mempertimbangkan pembiayaan kembali. Bahkan, Anda mungkin telah dibiayai sudah dan harga telah turun lebih jauh dan Anda berpikir untuk melakukannya lagi.

Anda dapat menurunkan pokok dan pembayaran bunga ketika Anda mengurangi tingkat Anda, tetapi apa yang Anda tidak dapat mengurangi adalah pajak properti dan asuransi pembayaran bulanan Anda menggunakan suku bunga KPR yang lebih rendah baru. Anda dapat menegosiasikan pajak properti yang lebih rendah dengan otoritas pajak atau menurunkan pembayaran asuransi Anda dengan premi yang lebih rendah tetapi Anda tidak bisa mempengaruhi baik dengan tingkat hipotek rendah. Tapi apa yang terjadi ketika Anda membiayai hipotek dengan escrow atau menyita rekening?

Banyak pemegang hipotek melakukan pembayaran bulanan kepada pemberi pinjaman mereka setiap bulan yang berisi sebagian dari tagihan pajak properti dan asuransi premi tahunan. Pada setiap akhir tahun pemberi pinjaman kemudian membuat pajak dan asuransi pembayaran, memperbarui asuransi Anda dan membayar pajak properti Anda.

Ketika refinancing pinjaman dengan escrow atau menyita rekening rekening tidak dapat ditransfer dari pemberi pinjaman Anda saat ini ke pemberi pinjaman baru. Sebaliknya, jika Anda memutuskan untuk terus memiliki account escrow Anda harus memulai merek baru satu dengan pemberi pinjaman baru. Berapa banyak rekening escrow baru Anda akan perlu?

Untuk membuat account escrow baru Anda, Anda akan perlu datang dengan jumlah yang mendekati akun Anda saat ini. Jika Anda memiliki enam bulan senilai pajak properti yang disimpan dalam account Anda, Anda akan perlu untuk membawa senilai enam bulan dari pajak ke meja penutupan. Pemberi pinjaman lama Anda kemudian akan mengembalikan escrow account yang ada langsung kepada Anda. Hal yang sama terjadi dengan account escrow asuransi Anda, Anda akan harus mengganti account yang ada dengan dana baru dan menunggu pengembalian dana dari pemberi pinjaman Anda saat ini.

Akan lebih mudah untuk memiliki account escrow hanya mentransfer dari satu pemberi pinjaman yang lain tapi itu bukan bagaimana escrow dan menyita rekening beroperasi. Anda harus memberikan batch dana baru kemudian menunggu pengembalian dana dari pemberi pinjaman lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar