Rabu, 27 Mei 2015

Pentingnya Trust di Real Estate

Pentingnya Trust di Real Estate
Bila Anda menemukan klien dalam dunia bisnis, salah satu tantangan yang paling penting yang akan Anda hadapi adalah mendapatkan kepercayaan mereka. Bila Anda Google kata, "kepercayaan," Anda akan menemukan sebuah array hits pada semua jenis trust pribadi, trust keuangan, dan persyaratan lain dengan "kepercayaan" dalam nama, serta perusahaan yang tak terhitung jumlahnya yang sangat ingin membantu Anda out.
Kepercayaan sangat penting untuk manusia. Tanpa itu, hidup akan menjadi pertempuran terus-menerus, penuh keraguan dan paranoia. Hubungan tidak akan ada, apalagi yang baik. Tidak akan ada keintiman. Bahkan, saya punya perasaan pernikahan yang gagal disebabkan lebih oleh kurangnya kepercayaan, dari perselingkuhan.
Ini sama di tempat kerja; kepercayaan adalah bagian integral dari setiap organisasi. Jika Anda menemukan diri Anda bekerja untuk majikan yang tidak memiliki iman dalam karyawan, Anda pasti akan ingin mengundurkan diri lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Dia akan pernapasan bawah leher Anda, double-checking dan tiga memeriksa setiap "kelalaian" dan "kesalahan". Sebuah perusahaan yang dibangun di atas ketidakpercayaan pada setiap tingkat akan membuang waktu yang berharga menonton punggung mereka sebagai pengganti benar-benar melakukan sesuatu yang produktif. Itu bahkan tidak menghitung politik kantor yang mungkin akan makan Anda hidup.
Perusahaan mencoba untuk menjaga biaya serendah mungkin. Bayangkan bagaimana menambahkan lapisan keamanan untuk apa pun TI-terkait akan berdampak anggaran perusahaan. Departemen keamanan saja perlu memeriksa keamanan mereka sendiri di atas mereka. Departemen Audit lahir dari kurangnya kepercayaan. Perusahaan menyimpan catatan teliti sehingga mereka memiliki bukti dalam kasus klien, pemasok, kontraktor atau pelanggan memutuskan untuk berbalik melawan mereka. Jika bahkan sebagian kecil dari langkah-langkah ini telah dihapus, jutaan dolar bisa diselamatkan.
Saya selalu penasaran untuk melihat mengapa beberapa orang mengklaim mereka terlalu banyak bekerja dan selalu di bawah begitu banyak tekanan, namun mereka gagal untuk melihat bagaimana mereka bisa membuat segalanya lebih mudah pada diri mereka sendiri dengan melakukan satu hal: percaya orang lain lagi. Kata "delegasi" tidak ada dalam kosa kata mereka, jadi mereka terpaksa mengambil lebih banyak tanggung jawab dari yang mereka dapat mengelola. Mereka menghadiri setiap konferensi tunggal, rapat staf, pengarahan dan panggilan video dibayangkan karena mereka tidak dapat mempercayai rekan-rekan mereka tidak berbicara tentang mereka di belakang punggung mereka.
Trust di industri real estate melampaui pertemuan biasa. Anda harus percaya penjual ketika mereka mengatakan bahwa ada apa-apa mereka tidak memberitahu Anda tentang rumah yang Anda akan membeli atau menyewa. Anda harus percaya pembeli ketika mereka berjanji bahwa mereka bisa membayar sewa mereka secara konsisten dan tepat waktu. Ini tidak begitu banyak stres kerja yang membuat agen real estate tertentu atau Realtors menyerah pada industri; itu adalah tekanan tidak bisa mempercayai klien mereka dan sebaliknya. Tidak heran ada begitu banyak kasus yang berhubungan dengan perumahan yang hanya bisa diselesaikan di pengadilan.
Seseorang harus mengambil lompatan pertama iman terhadap mempercayai satu sama lain. Jika Anda duduk-duduk menunggu orang lain untuk melakukan itu, maka kemungkinan bahwa orang juga melakukan hal yang sama. Mereka menunggu Anda untuk membuat langkah pertama. Percayalah Anda profesional real estat, dan mereka, pada gilirannya, akan mempercayai Anda. Setelah semua, reputasi mereka dipertaruhkan juga.
Apakah Anda pernah menyesal mempercayai seseorang? Kemungkinan besar, ya. Dibutuhkan seluruh banyak kesabaran untuk tetap mempercayai seseorang yang telah terbukti waktu yang salah dan waktu lagi. Hidup ini hanya diisi dengan pertemuan dengan orang-orang yang tidak dapat dipercaya, tapi akan bersikap terbuka untuk percaya ini hasil yang lebih positif? Apakah itu membuat Anda sehari-hari transaksi lebih menyenangkan dan kurang dari sakit kepala? Ini pasti akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar