Kamis, 28 Mei 2015

Mendapatkan rumah di sebuah Mengubah Pasar!

Mendapatkan rumah di sebuah Mengubah Pasar!

Sebagai agen real estate di Arizona, saya menemukan bahwa banyak pembeli terutama dalam kisaran harga yang lebih rendah dari dua ratus ribu mengalami waktu yang sulit mendapatkan rumah. Mereka menemukan rumah menarik sangat sedikit di kisaran harga ini dan ketika salah satu tidak datang di pasar beberapa tawaran datang di hari pertama hits pasar. Pasar real estat kami telah berubah. Persediaan kami sangat rendah sehingga kita benar-benar tidak memiliki cukup untuk bersaing dengan permintaan.

Sekarang adalah switch! Hanya beberapa tahun yang lalu kami memiliki lebih banyak rumah di pasar dengan tidak cukup pembeli, sehingga apa yang terjadi? Beberapa hal telah terjadi. Suku bunga telah turun ke semua waktu rendah dan harga telah memukul bagian bawah dengan investor finansial suara dan pembeli rumah kedua kalinya meraih up rumah, berkali-kali untuk semua uang. Pembeli menemukan sulit untuk menemukan rumah yang mereka suka apalagi mendapatkannya dengan kompetisi yang berat.

Sebagai pembeli Anda perlu melakukan beberapa hal untuk mencoba dan mendapatkan rumah dalam jenis pasar. Pertama, siap dengan pra-kualifikasi di tangan sehingga Anda akan siap untuk menempatkan tawaran segera setelah Anda menemukan rumah yang tepat. Memiliki waktu penuh mengalami agen real estate yang bekerja untuk Anda. Saya tidak bisa cukup menekankan ini, saya telah memiliki banyak pembeli yang datang kepada saya setelah mencoba untuk bekerja dengan seseorang yang memiliki pekerjaan lain, tidak memiliki teknologi yang cepat terbaru atau hanya tidak memiliki waktu dan pengalaman untuk mengetahui bagaimana untuk memastikan mereka klien pertama untuk melihat rumah dan membuat mereka untuk kontrak sebelum itu hilang.

Pastikan Anda berada di pencarian otomatis langsung dari beberapa daftar layanan karena website lain tidak akan memiliki rumah mereka segera sehingga Anda mungkin kehilangan rumah yang sempurna. Biarkan makelar Anda bekerja untuk Anda dan pastikan Anda sedang rajin tentang memeriksa email Anda beberapa kali sehari untuk iklan baru yang secara otomatis dikirim kepada Anda.

Pastikan bahwa makelar Anda tahu bagaimana menulis kontrak yang tidak hanya akan berada dalam anggaran Anda, tetapi akan cukup bersih untuk bersaing dengan kontrak yang masuk lainnya. Bagian disayangkan adalah bahwa pembeli lain dapat membayar semua uang yang berarti tanggal penutupan pendek dan tidak ada penilaian yang diperlukan sehingga penjual akan mengambil kontrak mereka atas orang-orang yang membutuhkan pinjaman. Mereka juga dapat menawarkan lebih dari daftar harga tapi mudah-mudahan Anda menemukan rumah yang berada di bawah anggaran Anda dan Anda juga dapat menawarkan lebih dari daftar harga jika diperlukan.

Jika ini terdengar seperti bagaimana hal-hal yang terjadi tujuh atau delapan tahun lalu Anda akan benar kecuali fakta bahwa harga tidak mungkin untuk mengembang seperti yang mereka lakukan saat itu. Dapatkan permainan Anda dan mendapatkan rumah yang Anda inginkan bahkan jika itu berarti menjadi pasien di rumah yang dijual sebagai penjualan pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar