Selasa, 26 Mei 2015

Kesalahan Yang Harus Dihindari Waktu First Home Pembeli

Kesalahan Yang Harus Dihindari Waktu First Home Pembeli

Membayar untuk mimpi seseorang rumah setiap bulan ternyata lebih baik daripada membayar sewa bulanan. Belum lagi perasaan tak ternilai menjadi pemilik bangga sebuah rumah yang Anda beli dengan susah payah uang Anda. Namun, ketika mimpi ini orang berubah menjadi kenyataan, sebagian besar dari mereka menjadi sangat bersemangat dan ketika emosi terlibat dalam membeli barang mahal, keputusan sering terburu-buru dan kesalahan yang mungkin terjadi. Ketika membeli rumah untuk pertama kalinya, kebanyakan pembeli melakukan beberapa kesalahan mematikan yang membuat hal-hal rumit, yang jika tidak bisa lebih mudah. Artikel ini berfokus pada semua kesalahan sehingga harus dihindari oleh setiap pembeli rumah pertama kali.

Kesalahan pertama yang timer pertama melakukan adalah hanya memiliki pemikiran yang jelas tentang apa yang ingin ia beli. Namun, sebelum berangkat perjalanan membeli rumah, sangat penting untuk tahu persis apa yang Anda inginkan, dalam hal fitur, fasilitas, ukuran, lingkungan dll Sementara mengakui semua aspek dari rumah, pastikan untuk bersikap realistis dengan apa yang Anda ingin di rumah baru Anda.

Kesalahan lain kuburan yang bersemangat pertama kali pembeli rumah komit, tidak menentukan berapa banyak mereka mampu untuk membeli. Hal ini sering menyebabkan banyak kesalahan lainnya. Dengan demikian, sebelum Anda memulai perjalanan membeli rumah Anda, meninjau situasi keuangan Anda saat ini, untuk mengetahui apakah Anda dapat membayar berbagai biaya yang terkait dengan investasi besar ini.

Namun, menjadi stabil secara finansial saat ini tidak berarti bahwa jalan di depan akan lebih mudah. Bahkan, hal ini sering membuat pembeli meremehkan biaya riil kepemilikan. Setelah memiliki rumah anggaran bulanan normal harus mengakomodasi pembayaran hipotek, pajak properti, asuransi, biaya utilitas, perbaikan, pemeliharaan dan berbagai biaya lainnya. Sebuah timer pertama sering gagal untuk diingat biaya tambahan yang datang dengan menjadi pemilik rumah dan sering jatuh korban kesepakatan mentah.

Kesalahan lain adalah untuk memulai belanja sekitar untuk rumah tanpa mendapatkan pinjaman pra-persetujuan. Kesalahan umum ini parah dalam arti bahwa pembeli dapat berakhir membuang-buang waktu agen dan penjual, jika dia belajar kemudian bahwa bank belum disetujui permohonan pinjamannya. Jadi, sebelum menjelajahi pilihan yang tersedia di pasar perumahan pastikan untuk mendapatkan disetujui untuk pinjaman hipotek.

Membeli rumah kepalan tangan Anda, tanpa bantuan agen real estate, belum kesalahan lain yang dapat membuat Anda kehilangan keluar pada banyak. Membiarkan profesional melakukan negosiasi atas nama Anda akan membantu dalam kerudung kegembiraan Anda. Di sisi lain, jika Anda melakukan pekerjaan sendiri Anda yang paling mungkin untuk menunjukkan perasaan Anda, yang akan menghasilkan harga yang diminta lebih tinggi oleh penjual. Terakhir, mencoba untuk menghemat uang dengan tidak menyewa rumah inspektur profesional, untuk memeriksa rumah yang Anda berniat untuk membeli, juga merupakan kesalahan yang mematikan. Hal ini dapat membuat Anda memilih rumah yang penuh cacat tersembunyi, yang Anda hanya akan menemukan setelah pindah ke dalamnya. Jadi, jangan goyah untuk menyewa profesional, seperti inspektur rumah dan makelar, sementara berencana untuk membeli rumah pertama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar